Nganjuk

Rencana Layanan NSC Nganjuk Dalam Satu Genggaman Tuai Apresiasi Kang Marhaen

Diterbitkan

-

Memontum Nganjuk – Nganjuk dalam genggaman segera terwujud. Hal itu disampaikan Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, dalam menjawab tantangan digitalisasi dan menjadi bukti kongkrit dapat teratasi bersama dalam Nganjuk Smart City (NSC).

“Nganjuk dalam genggaman tidak hanya mimpi, tapi bisa kita buktikan. Komitmen bersama kinerja organisasi, kinerja didukung kinerja kelompok. Kinerja kelompok bagus tatkala kinerja individunya juga bagus. Alhamdulillah, kita bisa,” kata Kang Marhaen-sapaan Bupati Nganjuk, Jumat (01/09/2023) tadi.

Kemudahan dalam melayani masyarakat, dirasakan Kang Marhaen akan mampu diwujudkan melalui Nganjuk Smart City. Pelayanan publik tidak hanya di Dinas (Pemkab Nganjuk), tapi juga ada termasuk organisasi vertikal.

Baca juga:

“Dari Polres, Kemenag, pengadilan, semuanya ada di dalamnya (NSC),” terang Kang Marhaen.

Dirinya berharap, nantinya NSC harus produktif. Membangun komitmen bersama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karenanya, yang harus dipersiapkan betul adalah perangkat dan sdmnya.

Advertisement

“Hardware (sarana prasarana), Software (pengamannya) dan Brainware (SDM). Ini tiga komponen yang penting tidak bisa dilepaskan. Sehingga aplikasi ini tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat Nganjuk, tapi juga masyarakat luar Nganjuk,” imbuhnya. (kom/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas