Nganjuk

Pj Bupati Nganjuk Tampung Aspirasi Masyarakat melalui Safari Ramadan

Diterbitkan

-

BANTUAN: Pj Bupati Nganjuk saat Safari Ramadan dan memberikan bantuan. (pemkab for memontum)

Memontum Nganjuk – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna bersama Forkopimda dan Kepala OPD melakukan Safari Ramadan di Masjid Nurul Yaqin, Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan, Senin (18/03/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko, mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini merupakan program tahunan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. “Selain untuk menjalin silaturahmi, Safari Ramadan ini juga sebagai sarana kami untuk menyerap aspirasi masyarakat, dalam mensukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Nganjuk,” kata Pj Bupati Sri Handoko.

Menurutnya, melalui momentum Safari Ramadan tersebut pemerintah bisa melihat langsung dan mendengarkan apa yang menjadi harapan serta keinginan dari masyarakat. Disisi lain, pada momen ini, juga bisa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Nganjuk.

Baca juga:

“Pembangunan daerah Kabupaten Nganjuk yang berlangsung saat ini tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat secara keseluruhan, terutama dalam menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Apalagi selama Ramadan berlangsung,” ujarnya.

Untuk itu, Pj Bupati Sri Handoko berharap, agar seluruh masyarakat di Kabupaten Nganjuk, khususnya di wilayah Kecamatan Sawahan, terus menjaga toleransi. Termasuk, menjaga hubungan harmonis dan kebersamaan di tengah kehidupan masyarakat yang beragam.

Advertisement

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut, Pj Bupati Sri Handoko juga menyerahkan bantuan paket Sembako yang berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada anak yatim dan para Lansia perwakilan masyarakat setempat serta memberikan tali asih kepada takmir Masjid Nurul Yaqin.

Camat Sawahan, Imam Baidowi, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Nganjuk dan jajaran, yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di wilayah Desa Margopatut. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati dan rombongan, atas kehadirannya. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, karena bantuan yang diserahkan bermanfaat untuk masyarakat kami,” ujarnya. (kom/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas