Nganjuk

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Layanan Publik NSC Bakal Segera Diresmikan

Diterbitkan

-

Memontum Nganjuk – Layanan publik terintegrasi segera bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Nganjuk, dengan nama Nganjuk Smart City (NSC). Pusat pelayanan publik berbasis aplikasi, dari berbagai layanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Nganjuk, bakal diluncurkan.

Kepala Dinas Kominfo Nganjuk, Slamet Basuki, mengatakan bahwa NSC bakal diresmikan pada 9 September 2023. “9.9 (tanggal 9 bulan 9, red) akan kita resmikan. Pelayanan terbaik, termudah tercepat kepada masyarakat. Ini gabungan dari perangkat daerah serta instansi vertikal sehingga semula masyarakat itu mengingat kalau butuh bikin surat ini di aplikasi ini, kemudian, pelayanan ini harus pakai website ini, sekarang dijadikan satu aplikasi, satu rumah, Nganjuk Smart City,” kata Slamet Basuki, Jumat (01/09/2023) tadi.

Baca juga:

Saat memaparkan progres NSC kepada Bupati Nganjuk di Ruang Rapat Anjuk Ladang, Slamet Basuki menggaungkan dalam satu aplikasi tersebut banyak solusi. Hari ini juga dilaksanakan penandatanganan Komitmen pelaksana aplikasi. Komitmen bersama, cepat dalam memberikan pelayanan juga menerima pelaporan atau pengaduan masyarakat.

“Kami berharap masyarakat berbondong-bondong memanfaatkan layanan Nganjuk Smart City ini. Kemudian, kami juga berharap feedback masukan saran, aspirasi, kritikan dari masyarakat sampaikan kepada kami di Dinas Komunikasi dan Informatika. Dengan itu kami akan terus memperbaiki kualitas pelayanan Nganjuk Smart City,” tambah Kadis Kominfo.

Persiapan demi persiapan untuk kelancaran terus dikebut oleh Slambas beserta Tim Kominfo. “Lima arahan Bupati, 90 persen sudah kita laksanakan. Semoga launching Nganjuk Smart City dan KEN Digital berjalan dengan lancar, sesuai dan memberi manfaat kemudahan bagi kita semua,” sambungnya. (kom/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas